18 Desember 2008

Sertifikat "KEPERAWANAN"

Nahlo judulnya serem ye...masak perawan ada sertifikatnye? Tapi ni beneran ada coy! ni terjadi di daerah Afrika sono, gue nemu gambarnye, kagak tau fungsinya buat apa, tapi yang jelas bukan buat cari utangan duit. he..he..he.. ada yang seru cara ngetest nya tuh... ada yang mau jadi Petugas test nya? wah kayaknya di Indonesia musti ada neh, secara pergaulan disini dah parah banget, perlu adanya penjagaan dan legalitasi barang yang sangat rentan ini. Seru kali ya.. He..he..he..!











2 komentar:

Ernawati Ibnu Hajar mengatakan...

klo beginian ada di Indonesia, waduh.. waduh!! ngk kebayang deh! klo ak yg jadi pesertanya. masalahnya cara ngetesnya itu loh.. masa didepan umum begituu.. ditonton oleh banyk orang. yang ada mempermalukan diri sendiri, Bugil dt4 umum.. ih' sapa yg mau!!
walaupun pergaulan zaman sekarng sdh terlalu bebas, sepertinya tidak perlu adanya sertifikat perawanan.. biarlah individu dan Tuhannya aja yg tau.. apakah dia masih perawan atau tidak. Kalo ada sertifikat perawan, harus ada juga donk' sertifikat pejakaan. biar adil kan? Uhm, kepejakaan gimana cara ngetestnya yaa..? ada masukkan..?

Romo Farano mengatakan...

Seru... gila... fantastis... luwar biasha...