21 Maret 2009

Bux.To - Klik Iklan - Dapat duit

,

Kita sering melihat, membaca artikel mengenai mencari uang di internet.
Yang menjadi pertanyaan bagi kita adalah, apa benar bisa cari duit di internet?

Jawabannya tentu bisa!!!

Ada banyak sekali program-program web yang bisa kita ikuti dan menghasilkan duit.
Dan pada umumnya berhubungan dengan iklan.

Seperti yang paling terkenal adsense miliknya Google, lantas kini pun bermunculan di Indonesia sejenis Google adsense yang memberikan Rupiah (Bukan Dolar) seperti halnya PPCIndo dimana iklan yang ditampilkan merupakan klan dari Indonesia, dan memang di kususkan untuk web atau blog yand ada di Indonesia.

Google Adsense maupun PPC Indo akan memberikan kita bayaran berdasarkan per iklan yang di klik oleh pengunjung web atau blog milik kita. dan sangat dilarang untuk mengklik sendiri iklan yang ditampilkan dari web site ataupun blog kita.

Bux.to memiliki model laen, dimana bux.to memberikan point setiap kita klik dan menampilkan selama 30 detik dari web site yang memasang iklan di bux.to maka kita akan diberikan sebesar $0.01 untuk member biasa dan premium member $0.0125 dimana jika indikator menunjukan tanda check, klo menunjukan tanda silang yach gak dapet.

Bux.To adalah salah satu program PTC (Paid To Click) yang sudah berjalan dari tahun 2007 dan kini beranggotakan puluhan ribu member dari seluruh dunia. Sama seperti Clixsense, Adbux dll, model bisnis program adalah kita sebagai user akan mendapatkan insentif setiap kali mengklik iklan yang ada.



Lalu dimana letak perbedaan dan keunggulannya dibanding dengan program PTC lain ?
Beberapa kelebihan Bux.To adalah sebagai berikut :

1. Anda Dapat Membeli Refferal.
Di Bux.To, anda dapat memberi refferal yang akan ditempatkan oleh system dibawah anda, dengan jumlah bervariasi, mulai dari 35, 50, 100 bahkan 500 refferal. Untuk yang 500 refferal, Bux.To memberikan jaminan penggantian (replacement) bila refferal anda ternyata tidak aktif alias tidak pernah surf/click iklan-iklan yang ada

2. Bux.To Memberikan Debit Card
Disamping opsi pembayaran melalui AlertPay, Bux.To juga memberikan Debit Card yang dilakukan melalui kerjasama dengan salah satu penyedia Debit Card ternama dunia, Payoneer. Debit Card ini akan dikirim ke alamat anda, dan selanjutnya earning anda akan diload ke kartu tersebut, dan anda bisa mengambilnya di ATM mana saja (BCA, BNI, Mandiri dll) yang berlogo VISA. Enak bukan ? Opsi ini tersedia untuk Premium Member.
Note : Debit Card ini juga membuktikan bahwa Bux.To adalah sebuah program yang terpercaya, bukan SCAM dan sejenisnya.

3. Bux.To Menjamin Anda akan Di”suguhi” Klik Minimal 10 Iklan per hari
Berbeda dengan Clixsense dimana anda dibatasi melihat iklan sesuai dengan target geografis dimana kita berasal (Indonesia) dan kadang-kadang kita hanya mendapat 4-5 ads per hari, Bux.To menjamin anda akan mendapatkan 10 iklan per hari dengan insentif 0.01 per iklan.

Secara hitungan matematis gampang-gampangan, bila anda mengklik selama 30 hari maka yang akan didapatkan adalah : 30 x 10 x 0.01 = $3. Ini dengan asumsi anda bekerja sendiri, dan tidak mecari refferal dibawah anda.

Semisal anda punya referal 20, maka penghasilanmu $60 per-bulan.
Tergantung sekeras apa usahamu menarik referal.

Caranya Kamu bisa membeli referral. Atau kamu perlu membuat blog atau situs dan sejenisnya yang isinya memuat banner iklan dari bux.to atau pay to click lain. Jika ada orang yang mengklik banner iklan untuk daftar dari (misalnya) blog-mu, maka kamu akan mendapatkan referral. Semakin banyak referral, semakin banyak iklan yang di-klik oleh referral, maka uang akan semakin banyak mengalir. Kamu tidak perlu khawatir, kalau banner dalam blog-mu tidak akan ada yang meng-klik. Asalkan blogmu "menarik" pengunjung pasti akan mencobanya.

Selain mencari referal, memperbanyak earning juga dapat dilakukan dengan meng-upgrade keanggotaan jadi premium.

Jangan trus beranggapan buruk jika kamu toh juga keluar biaya, tapi perhatikan hitungan perbedaan antara standard member dan premium member.
Seperti diatas, jika kamu ada referal 20(dengan asumsi downlinemu juga aktif) maka rata2 perbulan = $60.

Pada premium member, rata2 iklan yang disuguhkan Bux.to padamu 20 adv, dan harga iklannya $0.0125 (masih dengan referal 20 org).
Jd dlm 1 bulan = 20 x 0.0125 x 30 x 20 = $150 + komisi jika downline mu juga ngeklik!!
Sedangakan biaya upgrade sekitar $59.

Nah, sebagai pengenalan, silahkan daftar aja dolo dengan meng-klik banner di bawah ini, toh juga gratis, cari duit tanpa biaya siapa yang ngga' mau!!
Ga salah kan mencoba, monggo tinggal di klik aja!!!

Photobucket

Tidak ada komentar: