23 Januari 2011

STATUS FACEBOOK LUCU, GOKIL, FUNNY, JAYUS... PART 4


- Film Twilight itu seperti permainan sepakbola, durasinya 2 jam, gak ada yang nyetak gol tapi fans nya jutaan orang dan kamu gak tau kenapa...

- Hidup itu pendek seperti Tom Cruise

-Kalo dipikir2 lucu juga ya kamu bisa bangun cepet banget disaat kamu sadar bahwa kamu sudah telat untuk bangun

-Kiamat sudah dekat...tsunami, gempa bumi, tanah longsor, gunung meledak, justin bieber....

-Saya sedang main poker taruhan yang kalah telanjang dengan nenek dan kakek saya

-Hal yang paling saya tidak suka bila ada yang menertawakan kemalangan orang lain adalah : orang2 yang tidak tertawa

-Ada keripik kentang Chitato keluaran terbaru untuk menyaingi rasa rumput
laut LAYS yang laku keras itu : Chitato rasa rumput tetangga

-Tuhan selalu menjagamu dan mengawasimu....oleh karena itu, jangan masturbasi

-Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menggampar diri kita sendiri

-Ada keluaran terbaru dan tercanggih dari Apple khusus untuk orang-orang yang menderita seperti teman-teman sekalian...nama produknya adalah : iJelek

-Seorang lelaki menyindir suami baru istrinya : bro, gimana rasanya "barang bekas" gue? si suami baru pun membalas : lumayanlah, baru gue masukin 2 centi rasanya kok kayak barang baru ya?

-Roses are red Violets are blue Friend Requests are great But who the fuck are you?

-Kalau ada yang salah selalu aja gue yang disalahin. Kalau terus-terusan begini, kayaknya gue cocok jadi presiden deh

-Kok orang2 bisa tau makanan anjing itu enak apa nggak?

-Dongeng tersingkat di dunia : Dahulu kala, ada Laki-laki melamar Peremmpuan, dan dijawab “TIDAK”, setelah itu Laki-laki hidup bahagia selama-lamanya

-Arti sebenarnya dari orang yang bilang “saya gak ada facebook dan gak maen kaskus" adalah : “saya gaptek"

-Tips : Kalo kamu mau izin gak masuk kerja hari ini, pastikan teman kerja kamu bukan teman facebook kamu yang bisa liat foto tag kamu waktu lagi mabok kemaren malem

-Kalo kamu lagi single yang kamu liat pasangan berbahagia. Kalo kamu sudah berpasangan, yang kamu lihat pria single bahagia

-Buah strawberry buah duku..gue punya lima jari, yang tengah buat lu

-Senyum adalah hal paling oke nomor 2 yang dapat dilakukan oleh mulut dan bibir kita

-Kalo hidup itu adil, kenapa mukelu jelek?

-Suatu hari terjadi tabrakan maut di tikungan jalan di Biak. Banyak orang berkumpul mengelilingi tempat kejadian. Seorang laki-laki pendek (mirip Zakheus) ingin sekali mengetahui apa yang terjadi, namun sulit menerobos massa yang berkumpul. Ternyata laki-laki pendek ini panjang akalnya. Dengan suara lantang ia berteriak, "Minggir, minggir, aku
saudara laki-laki korban."
Semua yang berkerumun memberi jalan kepadanya. Setelah sampai di depan, ternyata yang ditabrak dan menjadi tontonan adalah seekor
anjing berkudis.

-(Nama teman Anda) “in relationship” dengan sabun dan tangan kanannya

-Perkataan wanita kebanyakan adalah perkataan yang terlalu mengada-ada, misalnya..."lagi bete nih" atau "kepalaku sakit" atau "semua orang jahat padaku...."
TAPI bila mereka sudah mengatakan , “sekali lagi kamu selingkuh, kubunuh kau!!!” saya rasa mereka sama sekali tidak mengada-ada.

-Kalo orang2 normal saling ngatain sesamanya dengan sebutan “MAHO”, para MAHO ngatain sesamanya dengan sebutan apa ya?

-Mulai dari saat ini perlakukan anak2 kalian dengan baik, daripada musti cebok sendiri dengan susah payah di saat kalian sudah uzur

-Beberapa orang nginjak kaki kamu tanpa sengaja, mereka langsung meminta maaf, tetapi beberapa lagi nginjak hati kamu dengan sengaja mereka bahkan tidak peduli sama sekali

-Kalo kita gak boleh makan lagi di atas jam 12 malem, kenapa kulkas ada lampunya?

-Kesempatan tidak akan dapat diulang lagi dan lagi dan lagi, karena hidup bukanlah permainan Nintendo

-Kalau ada lalat mendarat di monitor komputer kamu, hal pertama yang kamu lakukan pasti adalah menggerak-gerakkan cursor (anak panah) kamu untuk mengusir lalat itu

-Kita semua pasti pernah mengalami amnesia dan dejavu bersamaan , yaitu di saat kita berpikir . “kayaknya gue udah pernah lupain masalah ini deh...”

-Perempuan tidak pernah ’salah’. Dan meminta maaf adalah tugas laki-laki. Hmm.. siapa sebenarnya yang merayu adam memakan buah apel..?

-Pertandingan Indonesia vs Brasil,
Indonesia menang telak 10-0. Karena malu, sang kapten,
Ronaldo, dan wakil kapten, Ronaldinho, menyamar agar tidak dimassa
masyarakat Brasil yang kecewa.
Hari pertama: Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu
dengan seorang nenek yang dirasa sangat jelek,bertanya kepadanya, "Kamu Ronaldinho, kan?"
Dengan sekejap Ronaldinho pun lari terbirit-birit.
Hari kedua: Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu
dengan nenek itu lagi, dan bertanya lagi: "Kamu Ronaldinho, kan?"
Ronaldinho lari lagi.
Pada hari ketiga: Ronaldinho dengan penuh percaya diri dia menyamar
jadi nenek-nenek juga, dan dia kembali bertemu lagi dengan nenek jelek tersebut.
Nenek: Kamu Ronaldinho, kan?
Ronaldinho: (Dengan tampang menyerah) Iya, aku Ronaldinho, kok bisa
tahu, sih? Memangnya kamu siapa ....?
Nenek: Ssst.... Aku Ronaldo...!


-Suatu hari si Anto sedang jalan-jalan bersama anjing kesayangannya
Tiba-tiba di jalan dia bertemu dengan si Ameng, teman lamanya yang sudah lama tidak bertemu
dan spontan Anto menyapa
Anto :"Wah lagi jalan2 sama monyet ya..asyik banget nih ada yang nemenin jalan-jalan"
Ameng :"Kamu ini buta apa oon sih, To..orang aku bawa anjing kok di bilang monyet"
Anto :"Eh...maap-maap, tadi aku lagi nanya ke anjing nya kok"

-pada suatu hari kambing,kerbau dan babi jalan jalan ke sungai dan bertemu dengan buaya
sang kambing menyebrangi sungai dan diterkam oleh sang buaya, begitu juga kerbau sama nasibnya dengan buaya, ketika sang babi menyebrang,dia tidak di makan ooleh buaya. Kambing dan kerbau kesel, mereka lalu protes dari perut buaya : “Buaya! Kenapa babi gak dimakan?”
buaya: "MAAF BROOO SAYA MUSLIM....hehehe"

-Lobang WC saya penuh oleh janji caleg

-Sex itu seperti humor, ada yang ngerti, ada juga yang nggak....

Source: http://bit.ly/c6qoEE

Tidak ada komentar: