10 Juli 2009

Jalani Hidup Di Pinggir Gedung


Ada-ada saja yang dilakukan dua orang bersaudara di Rio, Brasil. Mungkin saja mereka mau ngetop. Soalnya, mereka itu menjalani hidup di bagian sisi gedung.

Keduanya tidur, bekerja, dan makan, pada sisi sebuah bagunan bertingkat setinggi 10 meter atau sekitar 33 kaki dari dasar bangunan tersebut.

Tiago Primo, yang berusia 27 tahun, dan adiknya, Gabriel, berusia 20 tahun, menghabiskan 12 jam sehari waktunya untuk tidur, di tempat tidur gantung, duduk di bangku, dan makan di meja makan yang dipaku di dinding gedung.

Perabotannya itu berdempetan dengan dinding yang sudah dicat berwarna merah dan kuning. Nah, Tiago Primo menyebutkan semua itu bagian dari pameran seni di Pusat Rio.

Kedua bersaudara itu melengkapi dirinya dengan perlengkapan mendaki seperti gir gunung, dan lainnya. Dan jika "hajat" memanggil mereka, keduanya saling berebutan menuju beranda yang berdekatan dengan galeri, tempat sebuah kamar mandi terbuka menunggu.

Media asing yang dilansir situs yahoo.com melaporkan, kedua bersaudara itu telah menggantung di atas bangunan setinggi 33 kaki itu sejak akhir Mei 2009. Mereka merencanakan melanjutkan aktivitas tersebut sampai 20 Agustus 2009.

Tidak ada komentar: