18 November 2008

Deadline kepot

Bulan bulan ini kerjaan membabi buta, padahal babi aja ngga’ buta, dari mulai bikin poster spanduk stiker buat partai – parti yang mau pemilu mengkampanyekan “Mari kita korupsi..Mari kita korupsi, Coblos Silit saya!”, sampai kalender gambar cewek aduhai. Wahh mumet aku, padahal dah minum puyer No.16 lho..eh masih ada ngga’ sih puyer nomer 16? Wakaka.. jadul banget ya..pokoke gitu dah. Yah namanya juga mencari nafkah, jauh dari bini. Rasane yo piye gitu, ngga’ ada yang mijitin, ngga’ ada yang tengah malem bangunin! “Mas…mas…ayo!” *wakakaka* maksudte ayo ki kon ngeroki, bukan yang laen soale biniku tuh gampang banget masuk angin padahal tak cari anginnya lewat mana yo tetep aja ngga’ ketemu. Nemune malah yang lain He..he..he..*upss..sensor*

Kata temenku tho biar ngga’ stress aku tuh mbok piknik, emang dodol garut piknik. Boro – boro piknik, ninggalin komputer aja ngga’ bisa je, ni tangan sudah jutaan kali nge klik mouse ampe kapalan. malah mikirin piknik.. ntar malah berabecede. Ampe tadi tho ada kejadian yang sangat mengharukan, Tadi tho aku masih ngerjain kerjaan di Komputerku, trus seperti biasa, maksud hati mau tak tinggal mandi & sholat dl bentaran aja, tiba – tiba pas aku sholat antara khusuk dan tidak khusuk, terdengar suara temabak – tembakan Door...dorr..dorr..aahhh!! omegot..sapa itu yang mainin game di komputer gue..dan setelah selesai sholat ternyata biang suara itu adalah ponakan gue lagi nge-game di singgasanaku yang notabene semua aplikasi kerjaan gue tadi belum gue close & save, direstart paksa komputernya ama dia..! Alamak...

Gue : weee..kamu lagi ngapain
Alif : lagi main game neh omm seru, musuhnya susah banget mati
Gue : kok kamu bisa buka game ini
Alif : tadi tak matiin dulu komputernya
Gue : *mampus mode on* weeeee...terus
Alif : Yaudah tadi susah banget mati tak ceklekin aja disitu (stabiliser)
Gue : Welhadalah kamu pinter banget ya ..lhaiyo susah mati wong tadi omm lagi kerja je... waaa yo ilang kabeh ni kerjaanku!
Alif : emang kerjaan bisa ilang ya omm, emang omm di pecat ya..
Gue : lhaiyo kalau kamu gini terus lama – lama yo di pecat aku
Alif : Trus gimana dong..omm cari kerjaan lagi dong..jadi tukang ojeg aja omm
Gue : Sialan..kutukupret lu...sana..sana..maen aja yang jauh, jangan pulang sekalian!
Alif : Yaaa.. lagi seru ni omm..ya...
Gue : Husss..huss...waaa lha remuk ki!

Wal hasil ilang semua kerjaan yang dari pagi tak kerjain lupa gue save di Freehand gue. Tak cari kemana –mana ampe ke tempat sampah depan rumah ngga’ ketemu juga! Sial..sial, mulai lagi dari awal neh...

Tidak ada komentar: