19 November 2008

Kalau di sungai kita ada ikan kayak gini gimana ya..







Gue kemarin dapet email isinye ini nih ikan segede bagong. Busyet ni ikan giginya kayak gigi setan gitu ya, tajem tajem kayak gergaji... gue ngga' bisa bayangin kalau ni ikan hidup di sungai - sungai belakang rumah kita, di empang - empang deket rumah kita, waduh bisa berabe ya... tiap ada orang nyuci dua tiga kaki teramputasi nih. udah gitu jangan - jangan dalem kerongkongannya tuh ada perahu, dayung atau mungkin ada rumah juga tuh. anjrot..gede kali kerongkongannya. Mungkin ni ikan sangat pantas untuk iklan pasta gigi, karena giginya sangat terawat gitu ya.

Katanya ikan ini di tangkep di Congo di sebuah perairan sungai Amazon, jadi sudah bisa di tebak siapakah pemilik senyum indah ini. dia adalah si ikan lucu Piranha, cuma yang ini ukurannya amit - amit, barangkali ini yang terbesar yang pernah ke gep ma tukang ikan asli Congo yang lagi iseng be'ol di amazon.... mana ada ya orang iseng be'ol di Amazon, bisa - bisa ilang tuh pantat... wakakaka! Mmm..kayaknya...ni Piranha setan kalau di masak asem manis enak ngga' ya, apa di bakar saus padang...wah pasti mak nyusss...hihihihi... gue jadi berfikir, gimana nangkepnya ya... di pancing kali ya pake umpan ayam gitu kali ya. Ayam satu ekor idup terus mulutnya di tancepin pancing trus di lempar tuh ke tengah sungai. Gitu kali ya cara ngangkepnya.

Gue jadi berfikir ulang untung berenang di Congo, dari pada ntar gue berenang tinggal celana dalam gue doang, kan berabe. jadi buat kamu yang mau ke kongo, dan niat berenang ke sono, diharapkan pake baju anti peluru, atau baju baja yang kebal terhadap senjata api. jadi lu kagak bakalan kemakan ama ni ikan, tapi minimal tenggelem karena keberaten baju. wakakaka..! ni foto gue waktu di kongo..wakakka.. bo'ong banget! sip selamat buat mister, karena mister dah selamat dari gigitan, piranha imut ini. he..he..he..

Tidak ada komentar: