03 November 2008

GUYONAN LAGI YUUUKKK..!

Hallo Semua..wah dah lamo tidak berbagi cerita lagi, tapi setelah gw pikirkan, yang diikuti dengan sholat malam dan juga puasa tujuh hari, tujuh malam minggu, untuk mencari wangsit petunjuk dari jari telunjuk, karena gue yang mulai gelisah, tidur nggak enak, makan ngga’ nyeyak tapi habis banyak. Sepertinya gw pengen banget seperti Bayuhape 50 tahun yang lalu *lho emang umur gue berapa sekarang?tua banget?!* gw pengen seperti dulu lagi Jadi selama ini, sepertinya gw dah kehilangan diri gue sebenernya, mulai terjebak di kemacetan tol cakung menuju grogol, *lho ngga’ nyambung* Maksudnya terjebak dengan cerita – cerita hal – hal yang serius dan menghapus blog – blog masa lalu gw yang sangat penuh kenangan indah, yang haru biru penuh syahdu dan syahwat..alah opo tho ki!huehuhu..

Jd selama ini gw berkamuflase menjadi bayuhape yang serius padahal sebenere hancur lebur. Geguyon People gitu katanya temen gue. Dan selain mendapat gelar sebagai penata parkir terbaik juga gw pernah mendapatkan penghargaan nobel dan embel embel yang melekat di diri gue yang diberi dari seorang temen lama gw manusia Batak yang bermarga Siregar yang lahir Jum’at Kliwon setelah Grebekan Kraton yang diberi nama oleh seseorang yang mengaku ibunya, dan diberi nama Henry Parasian. Dia telah menemukan manusia langka yang setara dengan fosil manusia purba yang telah dicatatkan di buku National Geografi juga Sosiologi dan memberi gelar gue Homojogjakartunis Geguyon Wajakensis, sepertinya nama yg sangat keren untuk disandingkan dengan Combro Goreng atau Misro! Sial luu Hen! Heuhuhuhu…

Jadi gw sekarang pengen balik lagi seperti gw yang dulu lagi, bagi – bagi cerita lucu-lucu kehidupan gw lagi. Ya yang ringan – ringan ajalah.Yo seperti kehidupan gw sebenernya. Dah bosen gw ngomongin serius muluk. Jadi judulnya yang sudah kupikirkan melalui perjuangan yang sangat melelahkan sampai digelar syukuran dan yasinnan oleh orang sekampung gw yang sengaja gw undang dirumah gue, tercatat sudah 500 undangan yang gue sebar, berkumpul bareng untuk mengembalikan image gw yang telah hilang dan untuk untuk mendapatkan judul blog pembuka di kelahiran kembali gw ini maka telah terpilih dengan selamat dan sukses adalah “Guyonan Lagi Yuukk!”, judul ini telah dicatatkan di rekor MARI (Museum Aneh Ramutu Iki) dan peresmiannya telah disaksikan oleh Bpk. SBY (Semoga Bapak Yudoyono) jadi masih dipertanyakan siapa sebenarnya bapak yang ini. Telah berlangsung sukses terupload di blog gw *tepuk tangan bergemuruh*

Semoga mulai hari ini, akan kembali terjadi temen – temen pulang dari warnet dengan perut mules, ya untuk membantu penjualan dan meningkatkan rating iklan entrostop atau minimal pipis di box warnet sampai kesetrum CPU warnet karena nggulung-nggulung dibawah komputer, setelah membaca cerita – cerita gw yang ramutu blas dan basi. Karena memang sebenarnya bukan untuk konsumsi manusia. Pernah beberapa cerita gue coba test gue ceritain ke pohon pisang dalam sekejab pohon pisang itu berubah menjadi pisang goreng. Jadi harap berhati – hati, perhatikan tanggal kadaluwarsanya. Sangat berbahaya. Jadi pasang sabuk pengaman anda sekarang!

Pesan:
Jangan sekali – kali mempercayai omongan gw, karena memang sampai saat ini gw sendiri belum bisa percaya dengan omongan gw sendiri, karena masih di otopsi di forensik keakuratannya. Jadi harap berhati – hatilah karena bisa menyebabkan kehamilan dan berjanin. Wakaka...!

Tidak ada komentar: